top of page
Search
  • pattersonwang39asp

Cara Membuat Efek Penampilan Bokeh HD

Tambah berkembangnya teknologi pada smartphone menjadikannya tidak hanya berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala sebagai pesawat komunikasi sama sekali. Salah satu fungsi lain yang ditonjolkan pada teknologi smartphone yaitu untuk mendukung globe fotografi dan juga videografi. Bahkan kurang lebih tahun belakangan ini terdapat banyak sekali fitur-fitur canggih di dalam smartphone yakni dengan memperlengkapi teknologi kodak[cak] yang tidak hanya tersedia tunggal buah menyendirikan beberapa risiko. Salah satu fitur tersebut difungsikan sebagai saran membuat foto atau video bokeh.


Istilah ‘bokeh’ mereka sempat jadi trending kaum tahun belakangan ini. Bokeh sendiri mempunyai arti yaitu sebuah teknik foto atau video dengan memfokuskan saat objek baik benda atau pun seorang rancangan dengan penampilan latar belakang yang blur, maka itu kesan santapan lebih muncul dan merampok. Lalu sungguh caranya semoga dapat melaksanakan teknik tersebut pada foto maupun video yang ingin kita buat? maka memerhatikan penjelasan pada bawah itu agar Engkau dapat memakai teknik bokeh tersebut per Anda pribadi.


Cara yang pertama merupakan dengan menggunakan kamera DSLR, dengan bervariasi fitur yang tersedia pada DSLR sendiri karena lebih fleksibel sanggup mengganti lensa sesuai kebutuhan serta secara mengatur isi dan pencerahan tentu dengan membuat design efek bokeh pada video ataupun foto Anda hendak lebih barang-kali. Akan tetapi, dengan harga yang tinggi daripada gadget ini efek bokeh dengan menggunakan DSLR bukan dapat dipergunakan oleh segenap orang.



Jalan yang ke-2 dengan menggunakan kamera yang memiliki sifat dual kodak[cak] belakang atau pun kian dari itu. Hal ini memungkinkan member membuat otonom efek bokeh, biasanya tersembunyi juga praktik bawaan dari smartphone Engkau yang menyervis fitur foto maupun video bokeh HD. Apalagi kalau kita mempergunakan produk yang berkualitas pasti kualitas yang dihasilkan pula biar sangat utama. Namun, tidak semua manusia juga menikmati fasilitas itu karena harganya pun termasuk cukup tinggi.


Cara yang ketiga adalah dengan mempergunakan aplikasi foto atau video bokeh yang tersedia pada playstore maupun app store. Terdapat sangat banyak jenis rekayasa yang menyingkirkan fitur ityu, diantaranya yakni aplikasi Blur Video yang merupakan garapan developer Alpha Project, Praktik Blur Video & Images garapan developer Arsal Nazir, aplikasi InShot garapan developer InShot Inc, selanjutnya yaitu aplikasi Google Camera yang merupakan garapan dari Google search dan sedang banyak sedang aplikasi yang lain yang menyusun beberapa sifat canggih untuk menciptakan jejak fotografi sekalipun videografi.


Atas beberapa cara tersebut Anda dapat memilihnya sesuai kehendak dan kebolehan https://www.novriadi.com/bokeh/ . Akan tetapi, jika Dikau tidak mempunyai budget kian atau tidak memiliki gadget yang menolong membuat fotografi maupun videografi dengan imbas bokeh, jadi dengan mempergunakan salah satu operasi yang dalam sebutkan diatas merupakan cara alternatif menyimpangkan efektif untuk Anda gunakan.

0 views0 comments
bottom of page